Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Serahkan Bantuan Kepada Warga di Kecamatan Langgam

Bupati Pelalawan HM. Harris saat menyerahkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Langgam.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.VOM - Bupati Pelalawan HM. Harris bersama Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan terjun langsung ke rumah warga yang berada di Kecamatan Langgam untuk memberikan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19, Selasa (12/05/20).

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan sembako ini Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris beserta rombongan, Camat Langgam Sugeng Wihariyadi beserta staf, Kepala Desa Tambak Nirwan, Kepala Puskesmas Kecamatan Langgam Dewi Melati, tokoh masyarakat Desa Tambak yang berkesempatan hadir.

Bantuan secara langsung diberikan Bupati Pelalawan HM. Harris dan Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan kepada masyarakat dari rumah ke rumah. 

Bupati HM. Harris menyampaikan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat dalam kondisi pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini. 

Bupati Harris berharap semoga pandemi Covid-19 segera berlalu di Kabupaten Pelalawan agar masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya seperti sedia kala. 

Dalam kesempatan yang sama, selain memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Bupati Pelalawan HM. Harris dan Ketua TP PKK juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di Kelurahan Langgam.  

Bantuan sembako bagi masyarakat yang terkena musibah banjir di Kelurahan Langgam, diberikan secara simbolis oleh Bupati Harris di kantor Lurah Langgam. (Sam)


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar